Kamis, 16 April 2015

Inovasi Baru; Mesin Cetak Batu Bata Interlocking



Seiring berkembangnya teknologi di bidang kontruksi bangunan, teknik yang digunakan dalam membangun sebuah rumah , tempat tinggal ataupun bangunan lain semakin beragam. Khususnya bata, dari dulu kita lebih sering melihat batu – bata yang terpasang terlihat rapi/ lurus yang diberi adonan semen atau acian semen yang  tebal  sehingga memerlukan semen dengan jumlah yang besar. Dewasa ini, dikembangkan bata yang mudah dalam pemasangannya dan menghemat biaya, yakni Bata interlocking/brick interlocking.

Brick Interlocking adalah batu bata yang berbentuk khusus dimana antara satu bata dengan bata berikutnya akan saling mengikat ( interlocked ). Bentuk interlock bata bisa divariasikan seperti bentuk Segi 6 ( enam ) , segi 8 ( delapan) ataupun bulat sehingga pemasangan bata memungkinkan bisa mempunyai arah berbeda. Ukuran batu bata ini bisa beraneka tetapi yang terpenting adalah mudah dalam pemasangannya. Pemasangan batu bata jenis ini dilakukan dengan cara menumpuk bersilang agar bisa saling berkait, dapat menggunakan perekat semen ataupun perekat lain. Batu bata ini bisa dibuat dari tanah liat, Hebel/ bata ringan ataupun bahan lain dengan warna yang bermacam macam.

Merespon hal tersebut Kembar Teknika sebagai salah satu perusahaan yang konsern pada bidang rancang bangun dan manufaktur mesin kontruksi, mengembangkan inovasi baru pada mesin cetak batu bata. Setelah keberhasilan memproduksi Mesin Cetak Batu Bata Otomatis—dengan segala variannya, Kembar Teknika memproduksi generasi terbaru mesin bata, kami menawarkan Mesin Cetak Bata Interlocking berkempuan optimal. Terdiri dari dua jenis sistem mesin, pertama dengan gaya tekan hidrolik dan yang kedua dengan penggerak elektrik. Mesin kami terbuat cor logam pilihan terkenal awet, kuat dan tahan lama. Ditambah lagi, anda bisa menentukan desain dan spek yang diingankan sesuai kebutuhan anda.

Kami selalu memberikan best quality product untuk anda, mesin ini didukung teknisi-teknisi handal dan berpengalaman. Kami juga menyediakan konsultan usaha bagi anda yang ini menekuni industri bata. Konsultan profesional kami siap membantu, membimbing, dan sharing ilmu usaha bata interlocking anda. Tak hanya itu, kami memberikan pelayanan purnajual dengan memberikan garansi onderdil tiga bulan dan service satu tahun. Prioritas kami sebagai produsen yang menawarkan pelayanan istimewa kepada para pelanggan. Segera hubungi kami, dan buktikan ini adalah cara memajukan usaha bata dan kontruksi anda.
 

Info lengkap, dan penawaran CP; 082137573003.

1 komentar:

  1. Bahan apa saja yang di pakai...apa tudak besar ongkos produksi dari penjualan barangnya

    BalasHapus